Minggu, 22 Februari 2015

Winterizing jendela

Retensi panas di perumahan salah satu isu yang paling penting dalam jangka-sampai dingin. Mungkin seseorang percaya bahwa dengan munculnya kaca dan plastik jendela, masalah ini tidak lagi diperlukan, namun, hal ini tidak begitu jendela kayu membutuhkan isolasi, yang tidak biasa di sektor perumahan pinggiran kota, dan di kota juga.

Tentu saja, Anda selalu dapat menghubungi master, yang profesional melindungi jendela apapun, tapi mengapa menghabiskan uang ekstra jika tugas ini tidak sulit untuk memecahkan sendiri? Jika Anda harus isolasi jendela dengan usaha mereka sendiri, Anda pasti akan datang petunjuk praktis dan tips tentang cara untuk membuat rumah Anda lebih hangat selama musim dingin.



Anda akan membutuhkan:

Sealant silikon;
Jendela panas film;
Seal.
Set ini cukup demokratis dalam harga, namun mampu andal melindungi rumah Anda dari suhu dingin, kecuali, tentu saja, Anda akan menyangkut proses pemanasan bertanggung jawab. Lanjutkan dalam tahap:

Penggunaan silikon sealant

Jendela isolasi harus dimulai dengan segel mereka. Dapatkan pistol semprot dan konstruksi - tanpa itu hampir tidak mungkin untuk secara efektif menggunakan massa, tertutup dalam sebuah wadah. Sealant diperlukan untuk menutup semua celah di bingkai jendela - dan di luar dan di dalam. Berat tahan angin tebal sempurna mengisi kesenjangan, mencegah pukulan-. Jangan lupa untuk melumasi sendi dan manik-manik kaca - terlihat dengan mata telanjang celah dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang cukup.

Perhatikan bahwa frame harus bersih dan kering dan suhu - tidak kurang dari 5 derajat, atau sealant akan menegang buruk. Kemungkinan besar, Anda tidak akan dapat melakukan segala sesuatu "untuk membersihkan copy" - sealant kelebihan dari frame dapat dicuci kain katun yang sedikit dibasahi dalam bensin, tetapi jika Anda mendapat hit oleh kaca, yang terbaik adalah menunggu sampai sealant kering dan lembut menghapus dengan spatula.

Penggunaan segel

Industri modern menawarkan pelanggan berbagai sealant, yang berbeda satu sama lain dalam beberapa cara: bahan, ukuran, bentuk dan metode pemasangan bagian. Tentu saja, semua ini harus dipilih secara individual, berdasarkan karakteristik lingkungan Anda. Tetap tidak berubah hanya itu seal harus ulet, dan ketika menempatkan tidak perlu untuk meregangkan. Jangan lupa bahwa segel perlu diperbaiki - tidak cocok untuk pita perekat ini pada pemadat - itu lebih baik menggunakan cengkeh kecil, Staple gun atau bahkan pines kebiasaan.

Perekatan panas film

Saya menyarankan Anda mengambil keuntungan dari thermo foil - bahan tertentu ini ditandai oleh fakta bahwa cukup baik mentransmisikan cahaya dan besar di memerangkap panas. Beli film ini tidak sulit - mencarinya di gedung atau toko perangkat keras. Dengan proses pengeleman perlu membawa hati-hati. Pertama, itu bukan dua arah - hati-hati membaca instruksi yang menyertai. Kedua, Anda harus lem dalam kondisi hampir steril: kaca harus bersih dan kering, dan master, menyentuhnya saat pengeleman harus dalam sarung tangan katun. Namun, efek dari menggunakan itu senilai dengan semua kerumitan.

Mungkin tips ini akan membantu Anda nemudr?nye "musim dingin" hangat dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar